Kamis, 01 Mei 2014

Menggalau di usia -masih- 25 tahun


Hari ini hari terakhir usia 25 tahun gw..

Perasaan baru aja kemaren gw maen-maen pake seragam putih biru, pertama kali ditaksir cowok, pertama kali naksir cowok, pertama kali pacaran, pertama kali patah hati, pertama kali dapet juara satu di kelas apaan coba.

Tiba-tiba, hari ini udah hari terakhir aje umur 25 tahun gw,, besok gw udah 26..

Dipikir-pikir detik-detik yg udah gw lewati itu, gak akan bisa gw putar kembali, gak bisa gw balikin lagi, apa yg gw lewati skr, beberapa detik lagi akan jadi masa lalu,,

Huaaahhh,, gw tu merasa kayak setiap detiknya kita tuh melangkah ke penuaan..

Ntar tiba-tiba aja tanpa sadar gw mulai keriput, tau-tau umur gw udah 50 tahun,, oh my,, apa yg telah gw lakukan, apa yg telah gw sia-siakan..

Dan yg paling menyakitkan, kalo langkah kita menuju penuaan itu kita lewati dalam kesendirian,, kayak gw yg 5 malem dalam seminggu bobok sendiri, setiap malem detik-detiknya cm gw isi dg maen game mancing,,

Tik tok tik tok gw makin tua..

Ntar tiba -tiba udah datang malaikat maut,, amalan gw cukup apa kagak,, anak gw siapa yg mw jagain..

Uuhh,, berasa ga siap..

Kenapa mau jadi 26 tuh kayak mengerikan bgt,, ga kerasa udah seperempat abad gw lewatin, gw udah ngapain aja..

Huuu.. Gw Takuuuutttt..

Gw ga mau jadi org yg ga ada gunanya di dunia ini.. Huuu..

Galau abisss,,,

with love,, Meeya Sabrina

1 komentar:

Robin PayTren mengatakan...

Baiknya Nikahhhh mbak....punya dede...