Minggu, 18 Mei 2014

Belanja oh Belanja ^^


Jadi kalo menurut laki gw, belanja keperluan baby sebelum usia kehamilan tujuh bulan itu, pamali..

Sedangkan wanita ya, gw uk baru dua bulan aja udah punya wish list apa aja yg mw gw beli bwt si kesayangan, wkwkwk.

Sekarang lagi seneng-senengnya googling harga stroller, abis baca di majalah ternyata stroller itu agak sangat membantu saat membawa baby, bener juga,, tapi kayaknya syaratnya harus punya mobil ya, wkwkwk, kalo masih naek motor malah bikin ribet, ya paling ditaro di rumah aja.

Trus kemaren abis goda goda si papah, "Pah aku udah boleh belanja belom?" kata si papah, "Entar aja ya nunggu tujuh bulan." FINE.

Yah selama belom boleh belanja gw ngerapiin wishlist dulu aja kali ya, so far gw udah punya pompa asi manual dan plastik asipnya dua kotak yg murah meriah merk baby grow, bwt persiapan kalo harus ninggalin kesayangan di malang sebelum dia kuat dibawa naik pesawat. Yang ini gw udah berani beli karna yg pamali dibeli kan keperluan debaynya bukan keperluan emaknya heheheh.

Tunggu aja tanggal enam bulan depan gw beli, gw belanja,, yeah xp

Oh iya, lagi galau nih, galau bgt mau tinggal dirumah mertua selama tiga bulan tanpa ditemeni si papah. Ngebayangin ketemu sekali seminggu tuh seneng bgt, nah ini ketemu cuma sekali sebulan udah untung, dan waktunya jg terbatas, oh my god, kuatkah gw??

Kuat ga kuat ya harus kuat karna demi si kesayangan, sementara kakak gw masih mencoba ngomporin supaya gw mau lahiran di Lahat which is kata gw ga mungkin. Ya ga mungkin lah, itu perjalanan yg panjang pemirsah, gw aja dari palu ke Lahat gitu setiap sampe Lahat rasanya tepar, apalagi si kecil di perut. Gw ga mau terjadi apa-apa yg tidak diinginkan.

Biarlah kita lahiran di malang aja ya dek, demi kamu lah aku gimana aja terserah,, Cieeee...

Yeah, udah masuk trimester ke tiga, hurray \^^/ semoga sehat terus ya dek, kita usahain 11 minggu lagi kita lahiran yah, tanggal 2 Agustus 2014 ya inshaalloh,, mw coba hipnotis diri sendiri,, heheh..

Semoga sukses.

with love,, Meeya Sabrina

Tidak ada komentar: