Minggu, 04 Mei 2014

Harapan di seperempat abad yg kedua

Ternyata umur 26 rasanya biasa aja, kayak gak ada apa apa,, berlalu begitu saja,,

Cuma gw punya banyak harapan untuk diri gw sendiri, berharap di seperempat abad gw yg skr gw jalani, akan lebih baik daripada seperempat abad yg udah gw lewati, makin soleha, makin banyak amalan, makin nurut ama suami, pgn bgt jadi org yg lebih baik dari sebelumnya,,

Amin.

Semoga gw selalu sehat, suami dan anak jg selalu sehat, org tua dan keluarga besar juga selalu sehat, makin banyak rezekinya yg halal, semoga gw bisa makin berguna bwt umat, uhuhuhu,, kabulkanlah ya Alloh,,

Udah ga sabar juga pengen punya usaha, bukan usaha sampingan tapi usaha pokok, yg artinya gw mw resign trus kerja dirumah aja,, amin, amin, amin.

Semoga semua langkah yg akan gw ambil di seperempat abad kedua ini selalu di ridhoi oleh suami, orang tua dan tentu saja diridhoi Alloh,, amin amin amin ya Rabb.

Semoga kesampean juga pengen punya rumah ama mobil baru xp

with love,, Meeya Sabrina

Tidak ada komentar: