Minggu, 05 Agustus 2012

Ini Bukan Iklan


Ini bukan iklan, serius ini bukan iklan :D

Gw bukan bloger aktif, bukan org terkenal, hit gw juga pas pasan, jadi jelas ini bukan iklan.

Jadi ceritanya gw kan tadi pagi naek batavia air. Kaget dan terharu pas tau Batavia ngasih saur buat penumpangnya. Horeeeeee!! \^^/

Padahal gw kan udah persiapan bawa saur cheese cake nya breadtalk, udah gw makan dikit malah, tapi pas naek pesawat gw membaui wangi wangi enak, wangi wangi semur ayam, dan ternyata bener Batavia ngasih saur berupa nasi, semur ayam dan sayur :D plus lagi mbak mbak pramugari cantiknya nawarin kopi atau teh. omaigod.

Dikarenakan gw adalah org yg tergerak hatinya oleh makanan, maka gw benar2 terharu. :D

Senengnya dikasih makanan hahahahaha.

with love,, Meeya Sabrina

Tidak ada komentar: