Selasa, 28 Agustus 2012

Demi Apa??


Gw udah lama kehilangan rasa takut pas naek pesawat, menurut gw naek pesawat sama naek mobil di darat sama aja bahayanya, gw malah suka turbulensi, menurut gw turbulensi itu kayak pas kita naek mobil terus masuk lobang. Berasa menapak di tanah kalo ada turbulensi.

Selama ini gw mikir, kenapa kita harus takut naek pesawat, naek kendaraan apa aja kemungkinan kecelakaan tetep ada. Setiap gw ngajuin argumen begini orang-orang pasti jawabnya, seenggaknya kalo kecelakaan di darat badan kita masih bisa ketemu, ga hancur berantakan, okelah kalo begitu.

Tapi yang namanya mati mah ajal ya, ga bisa dimajuin, ga bisa ditunda. Selama ini gw mikirnya gitu. Jadinya gw ga takut mati ya, kalo emg harus mati kan gw ga bisa apa-apa, cuma bisa terima. Mungkin gw ga ada motivasi terus hidup juga sih selain hanya menjalani. Selama ini mikirnya begitu.

Naaah. Makanya kemaren gw agak bingung, Hari Minggu tanggal 26 Agustus 2012 kan gw naek batavia rute Surabaya-Palu kan, kebetulan pesawatnya agak berumur. Pas pertama naek entah kenapa gw agak ragu, tumben-tumbenan nih. Pas udah jalan, kena turbulensi sedikit, dan gw serta merta merasa takut mati. Serius. Aneh bgt.

Gw liat muka Mas Rika, dan menyadari sesuatu. Perasaan takut mati ini, keinginan untuk hidup ini ternyata disebabkan oleh keberadaan Mas Rika. Gw baru tersadar kembali bahwa, gw cinta bgt ama dia. Uuuuu.

Hahahaha, mungkin karna beberapa saat terakhir ini, hidup gw berasa semu, datar datar aja sehingga gw agak terlupa dg perasaan mencinta. Jadi karna saking dinginnya Malang pas mudik kemaren, baru kerasa kalo badannya Mas Rika tuh hangat dan nyaman. Selama ini karna panasnya Palu yang kerasa dari badan Mas Rika tuh lengket dan berat hahahahahaha.

Laper.

with love,, Meeya Sabrina

Tidak ada komentar: