Kamis, 30 Agustus 2012

Gw Suka Hujan #1


Dulu waktu masih kecil pernah diajarin ama bonyok bwt mandi hujan, dan ada foto saat gw lagi mandi hujan di depan rumah. Dulu waktu kecil dulu kalo lagi hujan, gw dan temen maen di saluran aer dibaca got/selokan berasa maen di water boom. Iya emg kalo di kampung ya begitu :D Saking sukanya ama mandi hujan, hampir setiap hujan gw bakal lari keluar rumah dan basah-basahan sampe nyokap gw teriak teriak ngelarang, sampe akhirnya nyokap bikin peraturan kalo mw mandi hujan harus bilang dia dulu yang akhirnya gw jadi ga terlalu sering mandi hujan. Sekarang gw tau kalo ternyata dulu nyokap takut gw sakit.

Ternyata kebiasaan mandi hujan ini bertahan sampe gw gede, bedanya kalo dulu gw bisa asal basah basahan, kalo skr saat udah nyuci sendiri dan pake pakaian dg jumlah potongan lumayan banyak termasuk daleman, trus badan udah agak tua kena angin aja masuk angin apalagi kena aer ujan, masuk aer, iya soalnya kadang air ujannya emg gw minum hahaha, jadinya gw agak mikir mikir kalo mw nyebur kedalem hujan. Nyebur yaelah wkwkwk.

Tapi kalo dalem keadaan gw terpaksa basah karna pas lagi di motor, ga pake jas ujan dan tiba2 ujan, gw tidak pernah ga terima. Seperti pagi ini.

Pagi ini hari jumat terakhir di bulan Agustus, gw udah siap pake pakaian olahraga. Pas keluar kosan, pas udah gerimis. FYI Gerimis adalah jenis hujan yang paling gw suka, gerimis itu terlalu indah buat dihindari karna gerimis itu romantis. Bermula dari pas kecil penasaran bgt ama yang namanya salju, pas ngeliat gerimis entah mengapa gw merasa kelihatan kayak salju yg turun :D dan menurut gw itu romantis hihihi.

Sampe kantor gw basah sedikit, dan olahraganya ga jadi. Tapi gapapa, gw suka hujan, hujan itu berkah dari tuhan kepada bumi, supaya makhlukNya bisa terus hidup.

Basah-basah dingin begitu jadi inget dulu pas musim hujan pas masa kuliah, pernah kalimongso jadi kali beneran, yang pernah dikalimongso pasti tau moment ini. Gw yg kosnya lebih deket ke ceger daripada ke kampus mengalami perjalanan menyusuri kali yg agak panjang, ga bisa pake sepatu ma men. Seringnya ke kampus pake sendal jepit pas di kampus baru genti sepatu. Sekalinya pake sepatu ke kampus pas hujan deres, pertama kalinya coba pake sepatu pas hujan, sampe kampus gw basah kuyup, sepatu gw kayak akuarium, masuk ke kelas PPh Pot Put pas tk 2, dalam keadaan telat, semua org udah pada duduk di bangku yg dipilih mulai dari belakang, yg kosong tgl yg depan depan doang, setengah kelas dalam keadaan basah tapi ga ada yg sebasah kuyup gw sampe ke dalem dalem.

Duduk di depan sendirian, basah kuyup, mengkeret, sepatu gw lepas, aer netes netes dari sekujur pakaian gw. Dramatis. Dan Dosen saat itu Bapak Syamsul Arifin kalo gak salah, bapak yg katanya sabuk hitam karate hihihihi, dia manggil gw buat ngerjain soal di depan dg sebelumnya marahin gw karna dateng telat. Susah, pas kuliah hobi gw emg telat. Hikseu. Gw udah bener ngerjain soalnya dia bilang salah rumus, pas gw genti rumus temen-temen bilang dia yg salah, akhirnya gw genti lagi jawaban gw yg pertama dan dia bilang, hihihi saya yg salah. Trolling lv Bapak Syamsul Arifin. wkwkwk.

bersambung :D

with love,, Meeya Sabrina

Tidak ada komentar: