Minggu, 13 Mei 2012

Urusan Bola Yang Gw Coba Pahami Tapi Belom Bisa

Semalem gw nongtong bola. Karena udah gak ada tontonan lain aja sih. Setiap ngeliat ke chanel yg mana isinya bola smw. Ato film ultra gay. Ato debat kusir org-org sok pinter. Akhirnya gw mutusin nongtong bola aja karna Mas Rika juga nongtong bola.

Jadi katanya ini partai final bwt nentuin siapa yg bakal jadi juara inggris. Oke. Dan gw gatau siapa yg harus didukung tapi, gw mah udah dari dulu tidak suka dg MU entah mengapa. Jadi gw dukung siapa aja asal bukan MU.

Jadilah gw dukung city. City, lawan QPR yg katanya di klasemen skr nomor tiga dari bawah, keliatan susah bgt mw ngegol. Beberapa menit gw fans karbitan City dan fans-fans City, stress. Di lapangan itu ada fans City yg ampe banting2 bajunya karna City masih kalah 2-1 dari QPR. Padahal penguasaan bola 80:20 buat City loh. Pemaen QPR udah tgl 10. Tapi mw ngegol tuh susah bgt, bikin pendukung City jadi frustasi.

Yang udah gw duga, pada saat pendukung City frustasi pendukung MU pasti lagi bahagia. Apalagi fans indonesia yg entah mengapa, seakan-akan mereka punya saham di MU ato City, mereka ribut, tahan bikin org sakit hati dengan alasan mendukung tim bola paporit mereka.

Ini yg selalu bikin gw gak ngerti. Gw juga menikmati pertandingan bola ya. Gw menikmati keindahan pantat pantat menakjubkan pemaen bola. Tapi gw ga ngerti apa enaknya ngata-ngatain org, saling sindir, saling nyinyir antar fans tim. Padahal kan walo saat ini satu tim itu menang, besok bisa aja dia kalah dan keadaan berbalik. Hari ini ngatain besok dikatain. Hari ini bikin org sakit hati dan besok dibikin org sakit hati. Apa enaknya begitu??

Yah tapi yah hidup ini emg kompleks, ada hal hal yg emg gak bisa kita pahami, gw sudah mencoba memahami tapi gw gagal yg artinya yaudah gapapa. Hahahaha. Gak berniat offense ama suporter bola cuman berniat offense sama org yg suka ngomong nyelekit ato nyindir. Apa sih enaknya nyakitin hati org??

Oh Selamat ya buat City dan fans City yg lagi bahagia. Akhirnya menang 3-2 itu dramatis sekali. Gw turut bahagia bwt lw. :D kkkkk. Kalo kata org pertandingan semalem kayak drama, kalo kata gw kayak udah ada skenarionya aja. Ato the power of kepepet hahahahaha. Buat fans MU, ato fans Inter, ato fans tim lain selaen fans Juve ama City ama Dortmund ama Madrid, sabar aja. Gw liat di grup bbm kantor gw, itu org2 lagi pada sibuk perang antar suporter, yg menang ngatain yg kalah, yg kalah sok bijaksana sambil membesarkan hati sendiri. hehehehehe. Yang penting jgn sampe sakit hati trus ke dokter mw genti kelamin yak. Aish apa hubungannya. :p

Hore Minggu ini banyak liburnya horeeeee. Senangnya.

with love,, Meeya Sabrina

Tidak ada komentar: