Jumat, 11 Mei 2012

Udah 24

Beberapa hari lalu gw ulang tahun. Hihihihi. Iya iya makasih ucapannya :D. Ga kerasa umur gw udah 24 aja. Udah mw seperempat abad.

Masih berasa kayak anak2. Belom dewasa. Masih egois. Masih nakal. Tapi umur ga bisa boong. 24 tahun bukan waktu yg benter. Gak tau udah berapa kilo garem ama asem yg gw makan selama 24 tahun ini.

Kemaren waktu masih di lahat dan jauh dari Rika, gw setres. Perasaan ga enak mulu. Hari hari kosong. Kerjaan cuman dota ama di kantor doang. Dirumah cuman bentar setiap dirumah pasti ada aja yg ngajak ribut. Alhamdulillah sekarang udah enggak lagi. Hari hari gw disini tenang dan indah buat merenung. :D

I want to be a better person.
Ulang tahun gw yg ke 24 ini bertepatan ama ulang bulan pernikahan gw yg ke 10. Ga kerasa aja ya gw udah sepuluh bulan jadi bini Rika. Udah nikah sepuluh bulan artinya orang-orang mulai nanya. Abin kapan mw punya anak? Abin udah isi belom? Jawabannya adalah gw punya target, gw hamil taun depan. Jadi setelah dua tahun nikah baru pengen punya anak. Karena, gw masih mw menikmati masa pacaran ama Mas Rika. Sekalian nabung dulu buat biaya-biaya Seputar punya anak. Hihihi.

Semoga aja dg adanya gw disini Mas Rika jadi lebih sayang ama gw dan lebih perhatian ama gw dan begitu pula sebaliknya. Gw lagi agak garing nih tapi seriusan lagi butek bgt otak gara2 kerjaan. Males bgt ngebahas kerjaan bahkan ampe di blog pribadi ya kagak??

Bye bye dulu deh :D

with love,, Meeya Sabrina

Tidak ada komentar: