Rabu, 09 Mei 2012

Saya di Palu!

Udah dua taun aja ga dilirik ini blog. Kasian.

Gw cuman mw memberi kabar tentang gw. Sekarang gw dah di Kota Palu. Sulawesi Tengah. Ada diantara temen2 yg gak tau Palu itu dimana? wkwkwk.

Tepatnya sejak 10 Maret 2012 kemaren gw pindah ke Palu. Dalam rangka demi cinta, setelah penantian selama 6 bulan anget akhirnya sk mutasi gw keluar juga. Dan terdamparlah gw di kota palu yg indah ini.

Seriously. I fallin in love with celebes. Kota Palu punya pantai. Hal yg gak ada di Lahat kkk. Pantai paling mevet adalah pantai Talise yg ada di teluk palu. Pantainya biasa aja, gak oke, gak berpasir putih, berbatu malah. Aernya kayak ada minyaknya kalo diliat dari jauh, warnanya silver, perak perak gitu deh. Gak terlalu menarik tapi seenggaknya Palu punya pantai. I love bitch, kkk. I mean i love beach.

Jalan dikit dari Kota Palu ke arah selatan ada Pantai Tanjung Karang di Kab. Donggala. This is a nice sea shore. Pasir putih halus. Degradasi warna lautnya bagus. Karangnya cantik. Pas bgt buat yg suka snorkeling. Tapi yg paling ngebuat pantai itu perfect adalah temen maen gw di pantai itu. Si super ganteng Rika Angga Wijaya lah orangnya.

Every place is a great place if i'm with you

Aseeekkk.

Ada kabar baik ada juga kabar buruk. Kabar baiknya gw skr udah ga di TPT sehingga mulai ada waktu lagi untuk diri sendiri dan Blog. Mungkin setelah ini gw bakal sering nulis lagi. Tulisan2 gak penting yg biasa. Trus semenjak pindah seksi skr gw udah tau yg namanya diklat ato sosialisasi. kalo pas di Lahat dulu kan boro2 gw kena ikut diklat. Ada Bimtek aja udah diajuin gagal berangkat karna si bos sukanya cowok2 aja yg maju. Fiuh. Nah kabar buruknya. Gw kemaren kan kena ikut sosialisasi ABK di jakarta tuh. Tiga hari doang berangkatnya. Tapi emang naas kamar kosan gw kemasukan maling. Ada celengan gw, duit mas kawin gw, ama hape satu yg ilang. Tapi alhamdulillah. Dasar orang Indonesia ye pinter bersyukur. Alhamdulillah yg ilang cuman itu barang berharga lainnya Aman.

Kemaren kata pak ustad kalo ada barang ilang ato kemalingan tandanya kita kurang sedekah. Yah mungkin gw diingetin tuhan kali ye.

Its nice to be here with you. Skr rasanya hidup gw agak lebih tenang. Masih error kayak biasanya tapi seenggaknya hidup gw jadi ada tujuan. Tujuan hidup gw adalah hari libur. Pas hari libur gw bisa ketemu ama Mas Rika. Alhamdulillah. :D

with love,, Meeya Sabrina

Tidak ada komentar: