Senin, 23 Juni 2014

USG Lagi

Hari Sabtu tgl 21 Juni 2014 gw ama rika usg lagi, horee,, adek udah gede,, beratnya udah 1.722gr, jatungnya berdegup kencang, burung garudanya masih ada, kepalanya udah di bawah, yeah, trus kata dokter ga ada lilitan tali pusar. Emak bapaknya kesenengan ngeliatnya.

Kita dtg USG sekalian minta surat izin terbang dari dokter, btw gw udah ngajuin cuti aja, di pas2in ama mulai puasa, padahal uk baru jalan 33 minggu kalo itungan gw, tapi karna rencana gw ama adek mw lahiran pas papanya lagi di malang sama2 kita pas lebaranpas uk 38 minggu, jadi gw sih pede aja ngajuin cuti, daripada rugi sebulan ilang.

Sehat terus ya anakku sayang kebanggaanku. Mama papa cinta bgt sama kamu. :*

UK menurut HPHT : 32 Weeks 3 Days
UK menurut USG : 31 Weeks 3 Days
Fetal Weight / Berat Debay : 1.722gr
Stretch mark in belly / Stretch mark di perut : no / kagak ada
Belly button / Udel : in / masuk

with love,, Meeya Sabrina

Tidak ada komentar: