Kamis, 12 Juni 2014

Tentang dan atau untuk Suamikuh.


Lagi pengen ngomongin cinta2an nih..

Lagi cinta bgt ama laki gw yg gendut keriting itu,,

Dan pas liat background twitter gw, foto gw ama laki gw yg diambil taun 2009 pas kita di pantai balekambang di malang, gw langsung,, WOW. Ini foto tu umurnya dah lima taun aja.

Gw jadian ama laki gw dari taun 2008 bulan Januari, trus gw kawin ama dia bulan Juli 2011, udah mau tiga taun guys. Iya tiga taun.

Tiga taun yg bener-bener ga kerasa, mungkin karna ketemunya jarang ya guys. Awalnya sempet ldr yg cm bisa ketemu minimal dua bulan sekali, tapi hanya enam bulan saja setelah kawin, abis itu permohonan pindah gw dikabulin dan gw jadi bisa ketemu beliau seminggu sekali. 

Itu aja gw udah bersyukur bgt.

Gw tau selama nikah sama dia gw banyak salah, banyak bgt. BUANYAK bgt.

Maafin aku ya suamiku atas segala salahku, atas segala khilafku, semua yg aku sadari sebagai kesalahan ga akan aku ulangi lagi, aku janji. Aku pgn jadi istri yg lebih baik lagi bwt kamu, pgn jadi ibu yg baik bwt anak-anak kita, dukung aku ya ndut.

Setiap lebaran kita selalu maaf-maafan sih, heheh.

Sampai saat ini rasa cinta dan sayangku ga pernah padam bwt kamu, cm agak bosen aja. EH??? Enggak aku becanda kok, hihihi.

Kalo dalam perjalanan cinta kita selama ini sering ada berantem, yakinilah itu hanya kerikil-kerikil imut aja dalam pernikahan kita, ketahuilah secara pasti kalo AKU SELALU CINTA SAMA KAMU MAS.

Huks huks,, I Love You Rik. 

Semoga Tuhan selalu menjaga cinta kita ya Rik, semoga kita selalu bersama sampe ada cucu kita nanti. Semoga hari hari aku dan kamu selalu bahagia, selalu sehat sentosa dan banyak rejeki.

Buat aku kamu adalah pria nomor satu di dunia, Super Junior mah nomor tiga belas. Ihihihi.

with love,, Meeya Sabrina

Tidak ada komentar: