Jumat, 17 Maret 2017

Tumbuh Kembang Raka di 2 Tahun 7 Bulan

Time Flies,

Raka udah 2 Tahun 7 Bulan aja, gw merasa penting menulis tentang milestone yg dia capai di usia ini karna gw takut lupa.

Diusia 2 Tahun 6 Bulan Raka akhirnya bisa memahami apa yg gw katakan ke dia. Bukan sekedar tau tapi paham. Obrolan kita bisa panjang dan nyambung haha, dia gak hanya fokus ke mainan nya, dan bisa mengutarakan apa yg dia pikirin.

Dia juga udah hapal surat alfatiha, sudah bisa ngucapin audzubillah dan bismillah dg nada tahsin, kadang2 suka nyeletukin niat sholat dhuha, dan perbendaharaan lagu yg dia apal makin banyak.

Kaget, Kagum, Terperangah dan terharu bgt rasanya pas Raka udah bisa ngobrol ama gw. Karna sebelum ini kan lebih kayak obrolan satu arah, jd kayak gak ngobrol cm mama merintah2, ngasih tau ini itu, skr dia bisa mengutarakan apa yg dia pikirkan. Ya Ampun waktu berlalu begitu aja ya.

ANAK GW UDAH GEDE!.

*terharu*

AKHIRNYA GW ADA TEMEN NGOBROL DIRUMAH!

yaudah gitu aja.

with love,, Meeya Sabrina

Tidak ada komentar: