Selasa, 10 Juli 2012

Hobby


Dulu setiap ditanya hobi, atau ada pertanyaan kamu hobinya apa? Pas masih kecil pasti jawabnya membaca. Kalo pas SD suka ngisi diary org, kan sempet tuh ada jaman begitu, pasti isinya begini
Nama: Abin
TTL: Lahat, 3 Mei 1988
Hobby: Membaca
Zodiak: Taurus girl
Ndak papa itu masa masa anak SD kelas 3, wajar aja. padahal pas kelas tiga itu umur gw 7 taun loh x_x Yaudah gak papa.

Jadi ya begitu, dari kecil nulis hobi membaca, sampe gede pun setelah dipikir pikir ya hobi gw baca, pernah pas jaman alay di friendster nulis hobi pacaran, jalan jalan, belanja. Itu alay gak alay emg gw hobi begitu ya tapi pas nulis di pemberkasan CPNS pas ditanya hobi gak berani jawab traveling atau bersosialisasi tapi malah nulis "MEMBACA"

Jadi skr pada ngerti ya kenapa blog gw isinya sampah, karna gw emg ga ditakdirkan untuk menulis melainkan membaca. Membaca hatimu, memahami dirimu. Hahahaha.

Sebenernya gw tuh juga lebih suka mendengar daripada bicara, makanya gw ga terlalu suka jadi pemateri ato pemresentasi. Hahahahaha. Ngantuk ya siang bolong begini.

with love,, Meeya Sabrina

Tidak ada komentar: